banner

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3 dan Mentari Sendiri

Published: November 19, 2016

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3 dan Mentari SendiriKita perlu mengingat nomor kita sendiri untuk melakukan beberapa layanan pada kartu sim kita.

Namun adakalanya kita lupa untuk mengingat nomor sendiri sehingga tentu kita kesulitan untuk mengisi pulsa ataupun memberikan nomor kita kepada orang lain.

Jika pulsa kita masih ada kita bisa mengetahui nomor indosat ooredoo kita dengan menelpon nomor orang lain akan tetapi jika pulsa kita sudah terbatas maka itu lain cerita. Namun tenang saja karena ada alternatif lain yang digunakan untuk mengetahui nomor Indosat baik Im3 ataupun mentari sehingga anda tidak perlu kawatir
Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3 dan Mentari
Di artikel ini akan kami bahas mengenai beberapa cara untuk mengetahui nomor Indosat Ooredoo baik im3 ataupun mentari. Caranya sangatlah mudah namun banyak juga orang yang masih belum mengetahuinya.

Caranya dengan menggunakan bantuan menu *123# dari indosat ooredoo dan juga menggunakan bantuan aplikasi mycare

Cara Cek Nomor Menggunakan menu bantuan indosat
Langkah yang pertama adalah dengan menggunakan menu bantuan indosat ooredoo. Dimana ini adalah cara yang paling mudah untuk mengetahui nomor im3 ataupun mentari. Karena anda tinggal mengetikan *123*30# lalu panggil. Setelah itu maka akan ada pemberitahuan mengenai nomor anda sendiri. Selain nomor di atas masih ada nomor lainya yaitu *123*7*2*1#.

Cara Cek Nomor Menggunakan aplikasi mycare
Dengan mendaftar mycare indosat maka anda akan mengetahui beberapa layanan indosat mulai dari sisa kuota, paket yang digunakan hingga masa aktif. Yang jelas pada mycare indosat ooredoo anda bisa melihat nomor anda sendiri beserta informasi penting lainnya

Cara Cek Nomor Terbaru
Selain cara di atas masih ada cara lainya yaitu juga menggunakan menu bantuan akan tetapi bukan *123# yaitu menu *888#. Dimana cara untuk mengecek nomor indosat ooredoo sendiri adalah dengan mengetik *888*1*1#. Selain mengetahui nomor sendiri pada menu tersebut anda juga bisa mengetahui sisa pulsa yang anda miliki.

Bagaimana sangat mudah bukan caranya , namun pada kenyataannya banyak orang yang lupa akan nomornya sendiri. Sekian informasi kami mengenai Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3 dan Mentari semoga bisa memberikan manfaat.

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3 dan Mentari Sendiri
Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3 dan Mentari - Nomor ponsel atau handphone merupakan identitas dari kartu sim yang kita gunakan tak terkecuali nomor Indosat Ooredoo. *


Show comments
Hide comments

NO SPAM, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *